TIPS MENGATASI RAMBUT RONTOK

Selamat siang sobat???

Bagaimana kabarnya nih???
Kali ini aku mau begiin info menarik nih!

Pernah liat rambut kalian kita rontok? Disini aku mau berbagi sedikit info tentang mengatasi rambut rontok.
Bagi kebanyakan orang RAMBUT adalah mahkota yang menjadi sumber keindahan baik wanita maupun pria.
Kita tidak mau kan jika rambut yang telah kita rawat susah-susah akirnya rusak akibat rontok.
Nah berikut tips buat membantu mengurangi rambut rontok:


1.Lidah buaya
Lidah buaya(aloevera) memiliki kandungan vitamin dan mineral yang berfungsi untuk menguatkan dan menebalkan rambut. Cara memakainya adalah ambil lidah buaya kemudian potong menjadi dua. kemudian ambil lendirnya dan usapkan pada rambut yang setengah kering. Biarkan 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

2.Teh hijau
Teh hijau berfungsi meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami dan memccegah kerontokan. Karena mengandung anti oksidan yang berguna buat rambut. Cara memakainya adalah dengan menyeduh 2 bungkus teh dengan air hangat.kemudian balurkan ke rambut dan tunggu 30 menit.Jika sudah bilas dengan air bersih.

3.Daun seledri
Daun seledri memiliki beberapa manfaat untuk mengurangi kerontokan rambut. Karena memilika banyak kandungan seperti zat besi, natrium, vitamin A dan B. cara memakainya adalah ambil beberapa daun seledri kemudian blenderdan campur dengan telur yang sudah di kocok. Setelah itu oloeskan ke rambur serta di pijit secara perlahan. tunggu sebentar dan bilas dengan air bersih.

Itulah sebagian info yang aku tahu. semoga dapat membatu teman-teman semua.



Ditulis oleh Mohammad zuhri

Ditulis Oleh : Ahmad ,Belajar Menjadi Lebih Baik

mohammad zuhri Anda sedang membaca artikel tentang TIPS MENGATASI RAMBUT RONTOK. Selamat membaca.Silahkan Cari artikel yang anda butuhkan disini. Saya Sangat SENANG jika setelah membaca anda berkenan untuk berkomentar guna memperbaiki blog ini. terima kasih

:: Pasang Widget Ini ::

0 komentar:

Posting Komentar