MERINGANKAN SAKIT KEPALA TANPA OBAT

Assalamu'alaikum wr.wb

selamat malam sobat..!!!
Bagaimana nih kabarnya????  Semoga baik-bai saja ya..  amin

Sob, kali ini aku mau bagiin sedikit info nih tentang meringankan sakit kepala tanpa obat
Disaat cuaca yang tidak menentu seperti saat ini memang terkadang menyebabkan sakit di bagian kepala.
Saat mengalami sakit kepala sering kali kita langsung  minum obat yang di kasih sama dokter atau yang di beli di warung.

Ternyata ada beberapa tip sob buat mambantu meringankan sakit kepala tanpa obat.
Berikut tips buat meringankan sakit kepala:


1. Minum teh hitam
Anti oksidan dalam teh hitam dapat meringankan sakit kepala karena kepanasan. Dibandingkan dengan teh hijau ternyata teh hitam lebih memberikan efek buat meringankan sakit kepala.

2. Mencari udara segar
Udara segar di sekitar kita dapat menguragi ketegangan di syaraf otak kita. Sehingga dapat meringankan sakit kepala yang kita alami.

3.Membuat kantong es
Membuat kantong es dan diletakkan di kepala atau leher kita ternyata juga efektif untuk membantu meringankan sakit kepala yang kita alami.

4. Tidur yang cukup
Kekurangan tidur ternyata menyebabkan kepala kita memjadi pusing. Jadi tidur yang cukup adalah solusi yang tepat buat membantu meringankan sakit kepala.

5. Olahraga yang cukup
Saat sakit kepala datang mungkin olahraga bukan hal yang pertama muncul di benak anda untuk mengatasinya. Tapi olahraga yang cukup dan di lakukan dengan benar dapat menciptakan tubuh yang sehat sehingga tubuh anda lebih kebal terhadap penyakit.

Itulah sob beberapa tips untuk membantu meringankan sakit kepala. Tetapi konsultasi ke dokter itu lebih baik untuk mengatasinya.

Terima kasih sob sudah bersedia berkunjung dan semoga bermanfaat.





Ditulis oleh Mohammad zuhri

Ditulis Oleh : Ahmad ,Belajar Menjadi Lebih Baik

mohammad zuhri Anda sedang membaca artikel tentang MERINGANKAN SAKIT KEPALA TANPA OBAT. Selamat membaca.Silahkan Cari artikel yang anda butuhkan disini. Saya Sangat SENANG jika setelah membaca anda berkenan untuk berkomentar guna memperbaiki blog ini. terima kasih

:: Pasang Widget Ini ::

0 komentar:

Posting Komentar