Melepasmu

Selamat pagi sob...
Lagi pada ngapain nih...????

Oh iya aku punya puisi lagi nih yang mau aku bagikan kepada sobat sekalian yang aku beri judul "MELEPASMU" langsing aja nie sob simak:


MELEPASMU

BY:Mohammad zuhri

Bagaimana aku akan bisa
Melupakanmu begitu saja
Setelah apa yang pernah kita jalani
Untuk selalu setia bersama

     Betapa kau tak mengerti
     Tulus sucinya cintaku padamu
     Yang pernah ku ukir
     Didalam indah hidupmu

Hingga sampai kau ucap benci padamu
Bersama tetes airmata yang membasahi pipimu
Betapa pirisnya aku
Melihat tetes air matamu 
   
     Terasa dalam hatiku tuk menangis
     Terlihat jelas kebohongan di matamu
     Apa yang membuatmu begitu
     Tak taukah kau betapa hancurnya hatiku

Tak relakan kau tuk pergi
Tapi apalah dayaku
Jika itu keputusanmu
Semoga kebahagiaan yang kau temui

Sekian dulu ya sob besok di sambung lagi...
Oh iya jangan lupa comennya ya,,,








Ditulis Oleh : Ahmad ,Belajar Menjadi Lebih Baik

mohammad zuhri Anda sedang membaca artikel tentang Melepasmu. Selamat membaca.Silahkan Cari artikel yang anda butuhkan disini. Saya Sangat SENANG jika setelah membaca anda berkenan untuk berkomentar guna memperbaiki blog ini. terima kasih

:: Pasang Widget Ini ::

0 komentar:

Posting Komentar